Komplain dan Penukaran Barang

  1. Komplain dan penukaran barang bisa dilakukan melalui CS.
  2. Komplain / penukaran barang maksimal 3 x 24 jam setelah barang diterima (acuan waktu yang kami gunakan adalah laporan dari pihak ekspedisi pengiriman)
  3. Pengembalian barang hanya ke alamat berikut:
  • Apabila pemesanan dari Gudang Jakarta CV. MOM & BAB (up. Customer Service)

                Jl. Pembangunan III no. 8

                Neglasari Karangsari

                Tangerang Banten 15121

                021-55737777

  • Apabila pemesanan dari Gudang Surabaya

                CV Mom n Bab (up. Customer Service)

                Jl. Raya Ngelom no. 34

                Taman Sepanjang

                Sidoarjo Jawa Timur 61257

                031-99781659

  1. Barang pengganti akan dikirimkan setelah kami menerima barang yang akan ditukar dengan syarat: Barang belum dicuci, label dan plastik masih lengkap.
  2. Apabila penukaran barang dilakukan karena kesalahan pihak Mom n Bab maka kami akan menanggung ongkos kirim pengantiannya.
  3. Apabila penukaran barang dilakukan bukan karena kesalahan pihak Mom n Bab maka ongkos kirim sepenuhnya ditanggung pelanggan.
  4. Apabila barang pengganti tidak tersedia maka kami akan melakukan refund, maksimal 3 hari kerja setelah kami menerima informasi nomor rekening dari pelanggan.
Lanjut Belanja