FAQ

  1. Saya kurang mengerti untuk belanja online atau web, bisa di bantu admin untuk order ?
  • Bisa, silahkan klik disini untuk cara belanja melalui CS.

 

  1. Jika saya belum member dan belum mempunyai akun, apa saya bisa minta bantuan admin untuk daftarkan saya dan order di web?
  • Apabila order melalui CS hanya bisa menggunakan akun CS. Apabila ingin mempunyai akun sendiri bisa lihat cara nya disini.

 

  1. Untuk product dan size di web apa sudah sesuai dengan barang yang tersedia?
  • Stok tersedia sesuai dengan yang tertera pada web, namun apabila pada saat packing ada barang yang tidak tersedia / cacat, akan kami informasikan kembali kepada pelanggan.

 

  1. Setiap berapa lama yah ada muncul produk baru pada website?
  • Sekitar 2-3 bulan sekali.

 

  1. Untuk ukuran dan keterangan bahan bisa dilihat di mana?
  • Klik gambar product pada web, di bagian bawah setiap product ada keterangan ukuran dan bahan. Untuk pengukuran sebaiknya diukur dari baju anak bukan dari badan anak.

 

  1. Apakah produk Mom & Bab semua aman untuk kulit bayi?
  • Ya, semua produk Mom & Bab sudah ber-SNI.

 

  1. Apakah tersedia barang PO (preoder)?
  • Untuk saat ini kami tidak melayani PO (preorder).

 

  1. Saya sudah punya member, apakah saya dapat tambahan diskon lagi jika ada promo di online?
  • Setiap promo memiliki ketentuan yang berbeda, mohon dibaca ketentuan masing-masing promo.

 

  1. Apakah saya bisa diinfo ketersediaan barang yang restock atau apabila ada barang baru?
  • Bisa, Anda bisa daftar akun dan langsung verifikasi nomor HP Anda. Kami akan mengirimkan informasi terkait barang baru ataupun restock melalui email dan sms.

 

  1. Apakah Bahan, Model dan Corak sama seperti di gambar?
  • Ya, foto yang tertera pada website adalah foto asli dari produk tersebut, bisa terjadi sedikit perbedaan warna asli yang disebabkan faktor cahaya pada saat pemotretan.

 

  1. Apakah bisa saya pesan dulu dan diantarkan ke alamat saya , setelah itu saya bayar tunai?
  • Untuk saat ini kami belum melayani pembayaran tunai ditempat

 

  1. Apakah harga yang tertera sudah termasuk ongkos kirim?
  • Belum, tarif dikenakan sesuai dengan daerah pengiriman dan pilihan kurir. Namun dari kami memberikan ongkos subsidi pengiriman dari gudang Surabaya sebesar 6.000/kg dan pengiriman dari gudang Jakarta 9.000/kg.

 

  1. Apakah MOM & BAB mempunyai website lain selain momnbab.id?
  • MOM & BAB tidak mempunyai web lain selain momnbab.id  dan momnbab.co.id.

 

  1. Berapa lama barang bisa sampai ke alamat saya?
  • Tergantung lokasi dan jasa ekspedisi yang dipilih. Apabila Anda order via CS, maka CS akan memberikan informasi tersebut. Apabila Anda order di website maka untuk lama pengiriman bisa dilihat pada saat memilih jasa kurir pada saat selesai belanja.

 

  1. Lokasi gudang Mom n Bab dimana?
  • Kami memiliki 2 gudang pengiriman:

                Gudang (Jakarta) Tangerang: Jl. Pembangunan III no. 8 Neglasari Tangerang Banten

                Gudang (Surabaya) Sidoarjo: Jl. Raya Ngelom no. 34 Taman Sepanjang Sidoarjo Jawa Timur

 

  1. Saya sudah order tapi belum bisa bayar, apa bisa disimpankan dulu sampai minggu depan?
  • Sistem online kami hanya bisa menyimpan order anda selama 1x24 jam, jika dalam jangka waktu 1x24 jam belum ada konfirmasi pembayaran maka sistem akan otomatis membatalkan orderan anda.

 

  1. Apakah ada minimum order?
  • Tidak ada

 

  1. Apa admin / CS siap 24 jam membantu?
  • Surabaya:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00

Sabtu pukul 08.00 - 15.00

Minggu dan hari besar (Libur).

  • Tangerang:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 19.00

Sabtu pukul 08.00 - 15.00

Minggu dan hari besar (Libur).

 

  1. Bagaimana jika saya sudah punya akun dan tidak bisa login / masuk ke akun saya?
  • Pertama pastikan email dan password yang Anda masukkan sudah benar, apabila belum bisa, Anda bisa klik lupa password, maka panduan untuk mengganti password akan dikirimkan ke email Anda. Apabila masih belum bisa, Anda bisa menghubungi CS untuk pengecekan lebih lanjut

 

  1. Jika saya sudah order dan order sudah masuk ke daftar pesanan, apakah saya masih bisa untuk ubah alamat pengiriman?
  • Bisa selama order tersebut belum terkirim, hubungi CS untuk perubahan alamat dan pengecekan pengiriman.

 

  1. Apakah saya bisa cancel orderan saya jika sudah terlanjur bayar?
  • Bisa selama order tersebut belum terkirim, hubungi CS untuk pembatalan order.

 

  1. Jika saya salah bayar atau transfer melebihi total yang harus di bayarkan bagaimana?
  • Hubungi CS dengan mencantumkan ID pembayaran, bukti transfer dan nomor rekening tujuan dan kelebihan uang akan kami refund dalam 3 hari kerja.

 

  1. Jika product yang di order dan ternyata yang kirim salah atau rusak saya harus bagaimana?
  • Silahkan baca ketentuan komplain pada link ini.

 

  1. Apakah setelah barang diterima bisa tukar size?
  • Silahkan baca ketentuan penukaran barang pada link ini.
Lanjut Belanja